BAGIKAN
Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu, Berkenan Menyerahkan Piagam Kepada Wisudawan Terbaik Stikes yang Meraih Predikat Cumlaude (Foto : Humas)

Poso Kota, PMC. Gedung Wanita Poso, dua hari lalu, 12/12/2017, menjadi arena monumental bagi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Poso. Dengan disaksikan oleh senenap Civitas Akademika Stikes, serta dihadiri oleh para orang tua wali mereka, sejumlah wisudawan itu tampak bahagia bisa menyelesaikan studi di jurusan masing-masing.

Diketahui, wisuda kali ini adalah yang ketiga kalinya sejak kampus kuning itu berdiri di Kota Poso. Selain para orang tua wisudawan, sejumlah tokoh masyarakat dan pimpinan Perguruan Tinggi lainnya yang ada di Kota Poso, tampak hadir memeriahkan prosesi wisuda.

Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu, tampak larut dalam suasana bahagia dengan para wisudawan, seraya menitip harapan untuk kemajuan Kabupaten Poso. Dalam sambutannya, Bupati Darmin mengajak segenap wisudawan untuk bersama-sama mencurahkan perhatian sesuai keahlian masing-masing untuk membangun daerah Kabupaten Poso. Usai memberi sambutan, Bupati Poso mendapat kesempatan untuk menyerahkan piagam penghargaan kepada wisudawan terbaik yang meraih prestasi akademik cumlaude.

Diketahui acara wisuda tahun akademik 2016/2017 ini, dilaksanakan dalam sebuah Sidang Senat Terbuka Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Poso, dengan mewisuda dua program studi, yaitu prodi Kebidanan untuk strata diploma dan Prodi Keperawatan strata sarjana.

Usai prosesi wisuda, para wisudawan dosen, dan tenaga kependidikan lainnya menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu, sekaligus berfoto bersama. (PMC-04)

 

 

Tinggalkan Komentar