BAGIKAN
SUASANA Pisah Sambut Dan Yon 714 Sintuwu Maroso, Dihadiri Bupati Poso Bersama FKPD (Foto : Humas)

Lage, PMC. Lapangan Merah-Putih, Yonif 714 Sintuwu Maroso beberapa hari lalu, dikunjungi sejumlah pejabat penting. Tidak tanggung-tanggung, Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu berkenan hadir didampingi jajaran FKPD Poso, termasuk Wakil Ketua DPRD, Kasdim 1307, dan Kapolres Poso juga turut menghadiri sekaligus menyaksikan acara pisah sambut Danyonif 714/SM dari Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos Kepada Mayor Inf Arianto Maskare Subagio.

Selaku Dan-Yon lama, Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos mengaku mendapat pengalaman berharga selama bertugas di Poso, sebagai bagian tak terpisahkan dari dari dukungan Bupati Poso yang selalu menjalin koordinasi dan komunikasi, demi terwujudnya stabilitas keamanan. “Sebagai mentor, Pak Bupati banyak memberikan wejangan dalam mendukung kinerja Yonif 714/SM selama ini. Kepada Dan-Yon yang baru, selamat menjalankan tugas di Poso dengan semangat Sintuwu Maroso”, urai Allan Surya Lesmana.

Sementara Komandan Yonif yang baru Mayor Inf Arianto Maskare Subagio, menyatakan kebanggaannya mendapat amanah dari pimpinan untuk melaksanakan tugas di Poso. “Semoga apa yang selama ini telah dirintis oleh senior saya, akan saya lanjutkan dan memohon kepada semua pihak untuk membantu dalam mengemban tugas di Poso”, kata Arianto Maskare.

BUPATI POSO, Darmin Agustinus Sigilipu (Tengah) Berfoto Bersama Dengan FKPD (Foto : Humas)

Adapun Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu, berkenan menyampaikan selamat datang kepada Danyonif yang baru, dengan harapan dapat melaksanakan tugas di Poso dengan baik. Serta selamat menjalankan tugas di tempat tugas yang baru kepada Kepada Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos.

Pada penghujung acara, Bupati Poso berkenan menyerahkan cendera mata kepada Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos sebagai ucapan terima kasih, sebaliknya Bupati Darmin mendapatkan cendera mata dari Letkol Allan. Dilanjutkan dengan tukar menukar cendera mata Mayor Inf Arianto Maskare Subagio dengan Letkol Allan. (PMC-04)

Baca Juga :  Perayaan Nyepi di Toinasa, Wabup Dapat Gelar I Wayan

 

Tinggalkan Komentar