BAGIKAN
FUNGSIONARIS PARTAI GOLKAR POSO, Anggota Fraksi Partai Golkar di DPR-RI, Didamppingi Ketua DPD Golkar Poso, Darmin Agustinus Sigilipu, Berfoto Bersama, Usai Acara Pelantikan Pengurus PK dan PR Partai Golkar Se-Dapil Poso 1 (Foto : Istimewa)

POSO KOTA, PMC. “Satu Jam Kota Poso ‘Menguning’”, begitulah kesan bagi warga Kota Poso, terkait dengan perayaan Hari Ulang Tahun Gokar di Kabupaten Poso, yang ke-53. Sabtu kemarin, 27 Januari 2018 lalu, sekitar 7 Ribuan, peserta memadati rute Jalan Santai dan Sepeda Santai dengan antusias, sesekali meneriakkan yel-yel, “Hidup Golkar, Maroso”.

Berawal dari Lapangan Sintuwu Maroso Poso, peserta Jalan Santai dan Sepeda Santai dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Poso, Darmin Agustinus Sigilipu, didampingi oleh Anggota DPR-RI, H.Muhiddin Said, berserta sejumlah Pengurus DPD I Partai Golkar Sulawesi Tengah.

Pantauan posomediacenter.com, para peserta jalan santai dan sepeda santai berhadiah motor, sepeda, dan hadiah hiburan lainnya itu, tak hanya diikuti oleh kader Partai Golkar, namun sejumlah simpatisan dan masyarakat dari berbagai lapisan umur nampak larut dalam suasana gembira, merespon undangan panitia pelaksana secara terbuka kepada publik.

JALAN SANTAI, Ribuan Orang Mengikuti Jalan Santai, Dalam Memeriahkan Hari Ulang Tahun di Kabupaten Poso, Nampak Ketua Partai Golkar Poso, Bersama Anggota Fraksi Partai Golkar di DPR-RI, Muhiddin M.Said (Foto : Istimewa)

Usai kegiatan jalan santai, Ketua DPD Partai Golkar, Kabupaten Poso, Darmin Agustinus Sigilipu, melantik secara serentak Pengurus Kecamatan (PK) dan Pengurus Ranting (PR) Partai Golkar, Se-Wilayah Daerah Pemilihan Poso I, yaitu, Poso Kota, Poso Kota Utara, Poso Kota Selatan, dan Lage.

Dalam sambutan pelantikannya, Darmin mengajak segenap kader di semua level kapengurusan senantiasa bersiap kapan saja dalam berkarya nyata di tengah-tengah rakyat, membangun citra baik sampai ke pelosok desa dan kelurahan, termasuk bersiap memenangkan Jokowi untuk periode keduanya dalam Pilpres mendatang. Meski demikian kata Darmin, kader Golkar tetap tenang dan sejuk dalam menyikapi dinamika politik tanpa arogansi. “Selaku kader kita hendaklah terus berkarya dengan sikap rendah hati dan menjauhkan diri dari kesombongan”, tegas Darmin .

Pada kesempatan yang sama, Anggota Fraksi Golkar di DPR-RI, H.Muhiddin M.Said, mengajak segenap jajaran Pengurus di semua level untuk merapatkan barisan, berjuang untuk 2 orang wakilnya ke Senayan pada Pemilu 2019 mendatang. “Pemilu lalu, kita memang hanya bisa kirim 1 wakil ke DPR-RI, tapi akumulasi perolehan suara partai kita terbanyak, jadi kita berharap ke depan ada 2 orang dari Golkar yang bisa duduk di DPR-RI”, urai Muhiddin, sebelum mengakhiri sambutannya. (PMC-02)

Baca Juga :  Poso Darurat Kekerasan Seksual ?

 

Tinggalkan Komentar