BAGIKAN
KETUA UMUM SINODE GKST, Jetreson Rense, Menyusul Bupati Poso, Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Bukit Moria (Foto : Humas)

PAMONA PUSELEMBA,PMC. Kehadiran Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu, pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-9 jemaat Bukit Moria Pamona, membawa suka cita dan kegembiraan tersendiri bagi seluruh warga gereja.

Dalam perayaan HUT yang berlangsung secara sederhana itu, ditandai dengan acara tiup lilin bersama yang diawali dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung serbaguna dan TK Paud oleh Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu.

Dalam khotbahnya, Pdt. Jetroson Rense menekankan pentingnya suatu persekutuan yang rukun dari seluruh warga jemaat, sehingga sebesar apapun program yang akan dilaksanakan pasti bisa terwujud.

Hal senada disampaikan oleh Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu. Dalam sambutannya, Darmin menilai kehadiran gereja melalui suatu persekutuan yang indah, memiliki peran penting dalam hal pembinaan warga gereja yang semakin dewasa.

“Jadi saya kira kehadiran gereja di tengah-tengah masyarakat bukan hanya sekedar untuk memikirkan dirinya sendiri, tetapi juga bagaimana gereja bertumbuh dalam suatu kebersamaan untuk memberikan sumbangsih melalui partisipasi aktif dalam mendukung program pembangunan daerah secara umum”, kata Bupati Darmin.

Bupati Darmin juga berharap agar momentum penting itu dapat menjadi kesempatan untuk mengintrospeksi diri baik selaku warga jemaat maupun sebagai pelayan, sehingga dalam perjalanan pelayanan dan kegiatan pembangunan di aras jemaat Bukit Moria akan semakin maju dan berkembang seirama dengan pertumbuhan iman jemaat. “Ini suatu bukti kebersamaan dan kedewasaan jemaat yang patut dibanggakan”, kunci Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu. (PMC-02)

 

 

 

Tinggalkan Komentar